Header Ads

Polsek Kademangan Gelar Vaksinasi Merdeka Semeru di Mi Tarbiyatul Islamiyah

 


Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan di wilayah hukum polres Probolinggo kota , setiap hari berbeda tempat di masing2 kecamatan yang ada di kota Probolinggo, Polsek atau kecamatan yang sudah terjadwal bergiliran menyediakan tempat dan pengamanan lokasi dimana masyarakat yang akan melaksanakan vaksin.

 

Kali ini Polsek Kademangan menempatkan giat vaksin berada di wilayah triwung kidul tepatnya di MI Tarbiyatul Islamiyah kecamatan Kademangan kota Probolinggo. Dalam pengamanan pelaksanaan vaksin dipimpin oleh Panit reskrim iptu imam bersama beberapa anggota Polsek Kademangan.

 

" kami laksanakan pengamanan ini agar kegiatan berjalan aman dan kondusif ," ungkap iptu imam.

 

Dan bersama petugas Polsek ada petugas vaksinator sejumlah 4 orang yang di tugaskan dari klinik Pratama polres Probolinggo kota untuk melaksanakan pemberian suntik vaksin kepada siswa/ siswi.

 

Adapun rangkaian kegiatan berjalan sesuai prosedur,memakai masker, mulai dari cuci tangan / pakai handsanitizer, check suhu badan dengan Thermogun , pendaftaran calon peserta vaksin, screning / mengetahui riwayat2 penyakit sebelum vaksin, hingga pemberian vaksin.

 

Karena lokasi di MI ,yang divaksin adalah para remaja yang berusia antara 12- 18 tahun. Adapun penerima vaksin dosis 1 sejumalah 35 anak dan dosis tahap 2 sebanyak 35 anak. Jadi vaksinasi yang di laksanakan hari ini sebnayak 70 sisa dari MI Tarbiyah triwung kidul," ungkap iptu imam

 

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Kademangan polres Probolinggo kota kompol Sumarjo S.Pd,.M.M membenarkan bahwa gelar vaksinasi merdeka bagi masyarakat akan terus dilakukan, hingga semua elemen masyakat mendapatkan vaksin secara gratis, dengan adanya vaksinasi yang terus kita giatkan, Alhamdulillah kita yang berada di level 3 sudah menjadi level 2 untuk wilayah kota Probolinggo, mari kita sukseskan vaksinasi," ajak dan himbau Kapolsek Kademangan

No comments