Header Ads

Polres Probolinggo Kota Kawal Aksi Damai Ormas LMP di DPRD

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., melaksanakan kegiatan pelayanan pengamanan kegiatan Aksi Damai oleh Ormas LMP (Laskar Merah Putih) Kota Probolinggo terkait Proyek Pembangunan Rumah Sakit Arrozi Kota Probolinggo, Senin (22/11/2021) pagi.

 

Bertempat di depan Kantor DPRD Kota Probolinggo Jl. Suroyo Kel. Tisnonegaran Kec. Kanigaran Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abd. Mujib, S.PdI, Ketua Komisi III DPRD Kota Probolinggo, H. Agus Riyanto, ST serta Ketua LMP Kota Probolinggo, Hasbullah dan anggota LMP.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres mengatakan bahwa jajaran Polres telah menuru nkan puluhan  anggota untuk memastikan kegiatan aksi damai ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

 

“Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan aksi damai ini, kami juga menurunkan jajaran Polwan sebagai tim negoisator awal. Untuk simpul-simpul jalan pun sudah kami tempatkan anggota sebagai langkah antisipasi.” Terang Kapolres.

 

Kapolres juga menjelaskan bahwa Kepolisian tentunya tidak akan menghalangi apabila ada warga yang ingin menyampaikan pendapat kepada para wakil rakya melalui aksi damai. Namun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, perlu diperhatikan tentang pelaksanaan protokol kesehatan dan pencegahan kerumunan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19.

 

“Silahkan untuk teman-teman dari LMP untuk melaksanakan kegiatan aksi damai ini. Namun tolong tetap penuhi protokol kesehatan.” Terang Kapolres.

No comments