Header Ads

Pimpin Apel Penyerahan Ranmor Dinas Pada Polsek dan SPKT, Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung kegiatan Apel penyerahan kendaraan motor dinas secara simbolis kepada Polsek jajaran dan SPKT Polres pada Senin (08/11/2021) pagi.  Bertempat di lapangan apel mapolres, kegiatan  penyerahan 10 unit Unit Ranmor Dinas R2 oleh Kapolres Probolinggo Kota juga dihadiri Wakapolres Kompol M. Khoiril, para PJU, Kapolsek jajaran, perwira staff serta perwakilan anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

Kapolres menjelaskan, pemberian kendaraan dinas adalah salah satu upaya untuk mendukung tugas dari pada Pelayanan Masyarakat (Yanmas) di tiap-tiap Polsek jajaran yang merupakan ujung tombak Kepolisian dalam mememberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Dengan mendapat kendaraan dinas diharapkan semakin semangat dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat.

 

“Semoga semakin semangat dalam mengemban tugas, mohon kendaraan ini dirawat dan dijaga baik baik. Kendaraan dinas adalah titipan negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,’’ ujar Kapolres.

 

Kapolres juga menjelaskan bahwa Polres Probolinggo Kota mendapatkan 10 R2 dinas jenis Verza yang akan diberikan kepada polsek jajaran sebanyak 6 unit dan SPKT Polres sebanyak 4 unit. Kapolres juga mengatakan dalam kendaraan dinas sepeda motor Honda Verza tersebut juga telah disiapkan beberapa peralatan kepolisian yang ada didalam Box Motor, meliputi borgol, tongkat Polri, jas hujan, hingga mega phone atau alat pengeras suara yang memang disiapkan untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat.

 

“Semoga kendaraan bisa menunjang pelaksanaan tugas dilapangan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat.” Terang AKBP Jauhari.

No comments