Header Ads

Kapolda Jatim: Mari Kita Membuat Olahraga Menjadi Budaya Kita

 

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, memimpin upacara penutupan lomba olahraga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2021. Penutupan perlombaan dilaksanakan di Lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim.


Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta dalam arahannya menyampaikan, bahwa hari ini telah selesai kegiatan Kapolda Jatim Cup. Yang paling terpenting adalah kebersamaan.


"Jadi kita membuat olahraga dari kita untuk kita dan semua berjalan lancar sehat dan selamat. Nantinya olahraga ini akan dilaksanakan secara rutin," jelas Irjen Nico Afinta, dalam arahannya, Senin (8/11/2021) pagi.


Budaya olahraga tolong dilaksanakan di kesatuan masing-masing, bukan karena ada pertandingan maka kita berolahraga. Tetapi dalam kegiatan rutin sehari hari.


"Mari kita semua membuat olahraga menjadi budaya kita," lanjutnya.


Ditambahkan Irjen Nico, bahwa olahraga ini membuat hati kita sehat setelah hati sehat beranjak ke pikiran yang sehat dan tentunya perbuatan yang sehat.


"Karena olahraga yang baik rutin maka pekerjaan kita menjadi baik, saya ucapkan terima kasih kepada panitia, peserta dan Pejabat utama, para Kapolres yang membuat sukses acara ini," tambahnya.


Kedepan tolong ditindaklanjuti, bahwa pembinaan untuk mencari atlet yang baik dari polda jatim dan jajaran menjadi bagian penting. "Kita ketahui ada atlet loncat gala ternyata punya keinginan menjadi anggota Polri," ucapnya.


Mari kita teliti di sekitar kita di lingkungan kita apakah ada masyarakat ataupun anggota yang berpotensi kita perhatikan menjadi polisi maupun berkarier menjadi polisi.


Sementara itu berikut nama - nama juara dalam rangka lomba Kapolda Cup 2021.


Cabang Olahraga Bola Volley:


Juara I Gabungan dari Dit Samapta dan Biro SDM Polda Jawa Timur

Juara II Ditlantas Polda Jatim

Juara III Polres Pacitan

Juara IV dari Polres Ngawi.


Cabang Olahraga Bulu Tangkis:


Juara 1 Tim Polda Jatim Satu

Juara II Polresta Sidoarjo

Juara III Polres Tulungagung

Juara IV Polrestabes Surabaya


Cabang Olahraga Tenis Lapangan:


Juara I Tim Polda Jawa Timur

Juara II Polres Bojonegoro

Juara III Polresta Sidoarjo

Juara IV Polrestabes Surabaya

No comments