Header Ads

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Probolinggo Kota Kepada Anggota




Polres Probolinggo Kota - Apel pagi jam pimpinan digelar di Polres Probolinggo Kota , Senin, 01 November 2021 di lapangan apel Polres Probolinggo Kota. Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 yang diikuti seluruh personil dan ASN.

 

Pelaksanaan apel dipimpin Kapolres AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si yang juga diikuti Wakapolres Kompol Khoiril Sp.d M.h serta para pejabat utama (PJU) Polres dan Kapolsek jajaran.

 

Dalam kegiatan ini Kapolres mengucapkan terimakasih kepada PJU dan personil yang telah melaksakan kegiatan dengan baik kapolres juga mengapresiasi atas keberhasilan vaksinasi dosis pertama yang sudah mencapai  70%, kedepannya Kapolres menekankan jajaran Polres Probolinggo Kota harus terus mengajak maskyarakat vaksinasi agar Kota Probolinggo mencapai Herd immunity.

 

"Mari saling berkerjasama untuk mengejar target  vaksinasi di Kota Probolinggo terutama bagi para lansia yang belum melaksanakan vaksinasi”.Ucap Kapolres 

 

Kapolres menambahakan untuk jajaran Polres Probolinggo Kota agar bijak dalam bermedia sosial hal tersebut dilaksanakan dalam bentuk antisipasi agar kejadian yang selama ini sering merugikan polri yang terjadi di media sosial tidak terjadi di jarajaran polres probolinggo kota.

 

"Para anggota harus benar benar bijak menyikapi komentar masyarakat yang mengkritik apapun terhadap polri harus diterima untuk perbaikan polri di masa depan" Terang kapolres

 

Kapolres juga menekankan kepada anggota agar tidak melakukan pelanggaran dan kapolres juga memberikan terimakasih kepada personil yang telah bekerja dengan baik menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

No comments