Header Ads

Perkuat Silaturahmi, Kapolres Kunjungi Pengasuh Ponpes Al Amin Tongas

 


Kepala Kepolisian Resor  Probolinggo Kota  AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K.,  silaturahmi ke KH. Mustofa Pengasuh Pondok Pesantren Al Amin Desa Tongaskulon Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Kamis (18/11/2021).

 

Tidak sendiri, Kapolres yang didampingi Kasat Intel dan Kapolsek Tongas disambut oleh KH. Mustofa yang langsung memberikan doa agar kapolres Probolinggo Kota diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan tugas di Kota Probolinggo.

 

Sementara itu, Kapolres dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terimakasih kepada Pondok Pesantren Al Amin yang telah menerima kegiatan silaturahmi ini.

 

"Terimakasih atas sambutan KH Mustofa dalam kunjungan kami ke Ponpes Al Amin ini. Semoga awal pertemuan ini meningkatkan silahturahmi dan rasa persaudaraan antara petugas kepolisian dengan ulama/ tokoh agama.," ujar Kapolres

 

Kapolres juga menambahkan kunjungan ini dilaksanakan selain untuk menjalin silahturahmi juga untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Probolinggo Kota.

 

“Karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat.” Ucap AKBP Wadi

 

Pengasuh  Ponpes Al Amin KH. Mustofa dalam kegiatan silaturahmi ini menyampaikan ucapaan terimakasih atas kesediaan bapak Kapolres untuk berkunjung ke Ponpes Al Amin ini. Selamat datang di Probolinggo, semoga dengan kepemimpinan bapak wilayah Probolinggo khususnya Tongas semakin kondusif, tambah KH. Mustofa.

 

“Dengan  situasi saat ini telah memasuki tahapan pilkades, kami selaku tokoh agama senantiasa menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah masing masing dan jangan sampai terprovokasi walaupun beda pilihan”. Ucap KH. Mustofa

 

Sedangkan terkait program vaksinasi, kami sebagai tokoh agama yang pertama kali melaksanakan vaksinasi selalu mengajak masyarakat beserta santri dan alumni santri untuk melakukan vaksin dengan tujuan untuk mengurangi kemungkinan terpapar covid 19.

 

 

 

 

 

 

 

No comments