Header Ads

Meningkatkan Imun, Polsek Sumberasih Berjemur dan Olahraga

 


Anggota Polsek Sumberasih melaksanakan olahraga pagi dan mempersiapkan di pagi hari sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Sabtu Pagi, (13/11/2021)

 

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa sinar matahari pagi menghasilkan sinar UV (ultra violet) yang baik untuk tubuh, karena sinar ultra violet yang menyentuh permukaan kulit menjadi Vitamin D yang dibutuhkan tubuh.

 

Kegiatan Olahraga yang pelaksanaan dimulai pukul 07.30 Wib yang diawali dengan apel pagi, olahraga pagi sudah menjadi program kegiatan apel pagi tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh agar terhindar dari covid 19 para personil Polsek Sumberasih.

 

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

 

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polsek Sumberasih dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

 

Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Agus Santoso menyampaikan kepada anggotanya agar terus menjaga kesehatan dengan berolahraga agar tetap sehat dan dapat menjalankan tugas dengan baik, kali ini anggota selain berolah raga juga melaksanakan kegiatan di depan mako Polsek Sumberasih.

 

Olah raga dan diri selain menindak perintah pimpinan juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem ketahanan tubuh agar terhindar dari segala penyakit apalagi saat pandemi Covid 19 belum berakhir, ucap Kapolsek Sumberasih.

No comments