Header Ads

Jumat Berkah , Polsek Wonoasih Membagikan Nasi Kotak dan Masker Kepada Tukang Becak

 


Polsek Wonoasih.Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengutarakan rasa syukur atas nikmat rezeki dan berkah yang diberikan Allah SWT. Salah satunya dengan berbagi dengan sesama warga yang membutuhkan. Kali ini Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota membagikan nasi kotak kepada abang abang tukang becak dan warga yang melintas didepan mako polsek wonoasih Jl.Anggur Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo. Jumat, (12/11/2021).

Kegiatan  Jum'at berkah tersebut dilakukan oleh Kapolsek Wonoasih Kompol H.Kuzaini S.H dan anggota Polsek Wonoasih dengan membagikan nasi kotak dan juga masker kepada puluhan abang abang becak serta warga yang melintas di depan mako polsek wonoasih, selain membagikan nasi kotak juga diikuti dengan pembagian masker dan pemberian himbauan protokol kesehatan serta menjalankan 5 M dalam kebiasaan sehari hari.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur Polsek Wonoasih atas rahmat yang diberikan Allah Swt. Khususnya mengenai kelancaran dan perlindungan dalam menjalankan tugas , diberikannya nikmat kesehatan serta situasi wilayah wonoasih yang kondusif. Serta doa kita agar situasi pandemi saat ini agar segera berakhir dan kehidupan warga masyarakat kota probolinggo dapat pulih kembali.

“Kegiatan jum'at berkah berbagi nasi kotak dengan sesama ini merupakan rasa syukur kita sebagai anggota polri khususnya polsek wonoasih atas nikmat dan berkah yang telah diberikan oleh Allah Swt , selain itu juga  merupakan bentuk kepedulian Anggota Polsek wonoasih dengan sesama sehingga dapat terjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat ” ungkap Kapolsek Wonoasih.

Kapolsek Juga menambahkan melalui kegiatan tersebut diharapkan agar Polsek Wonoasih mendapatkan perlindungan dan dilancarkan dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum diwilayah kota probolinggo khususnya wonoasih, dan semoga pandemi covid 19 dapat segera berakhir dinegara indonesia tercinta ini.semoga pembagian nasi kotak di hari jum'at yang penuh berkah ini dapat bermanfaat kepada warga masyarakat wonoasih.

Petugas Juga membagikan masker dan memberikan pesan Kamtibmas kepada para abang tukang becak dan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjalankan 5 M dalam kehidupan sehari hari. Hal ini untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Kita juga menghimbau dan memberikan pesan pesan kamtibmas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi Covid 19 masih ada,” tutur Kompol Kuzaini.

No comments