Header Ads

Kegiatan Rutin Polsek Kademangan Sambang Toga,Tomas




Dalam rangka untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman diwilayahnya, Sabtu pagi bhabinkamtinmas Polsek Kademangan Brigpol joan melaksanakan sambang  kepada Tokoh Agama dan sekaligus pemilik yayasan Darul hidayah Kel. Pohsangit kidul yaitu Haji Guntur alimo

 

Memang sebagai wujud dari salah tugas Kepolisian untuk selalu dekat bersinergi dan kompak, bhabinkamtinmas bersama dengan babinsa  secara rutin mengelar silaturahmi  dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Kademangan.

 

Dalam kesempatan sambang dan silaturahminya, Brigpol Joan menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak agar para tokoh agama dan ulama untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan harapannya untuk bisa disampaikan lebih lanjut ke pada  warga, maupun para jama’ahnya.

“Kami titip pesan kamtibmas, mohon disampaikan ke masyarakat dan warga sekitar,” Kata Bhabinkamtibmas.

 

Selain itu, dalam kesempatan dialogis tersebut bhabinkamtibmas juga menyampaikan perkembangan situasi diwilayah Kecamatan Kademangan pada khususnya dan secara nasional pada umumnya.

 

Terkait vaksinasi Brigpol Joan juga menjelaskan ,bahwa sesuai aturan pemerintah semua warga negara berhak mendapatkan vaksin, jangan mudah percaya kabar yang mengatakan vaksin dapat menyebabkan kematian atau hal2 yang merugikan warga masyarakat , itu hoax,.” Pesan Bhabinkamtinmas.

 

Haji Guntur alimo sangat mengapresiasi kunjungan dari Bhabinkamtinmas ke yayasannya, bahwa atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari jajaran Polsek Kademangan Polres Probolinggo , Insya Allah Kami akan senantiasa membantu dan berbuat untuk lingkungan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif ,"Kata Alimo.

 

Di tempat lain Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Kompol Soemardjo S.Pd., M.M mengatakan bahwa dengan situasi nasional yg seperti ini kami memerintahkan dengan sesuai tugas pokok fungsinya bhabinkamtibmas.

 

“Tugas Kami bersama Tiga Pilar memberikan himbauan kepada masyarakat, Toga, Tomas di wilayah masing-masing untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan serta memberikan edukasi prokes  hingga vaksinasi dalam setiap kegiatan di wilayah binaannya."terang Kapolsek kademangan

No comments