Header Ads

Kapolsek Polsek Wonomerto Pimpin Patroli di Obyek Vital, Guna Mencegah Berkembangnya Covid 19 dan Antisipasi 3C

 


Wonomerto - Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah berkembangnya Covid 19 dan antisiasi 3C di wilayah hukum Polsek Wonomerto. Kapolsek  Iptu Bambang Hartono bersama Anggota nelaksanakan patroli siang di beberapa tempat yang di duga tempat berkumpulnya masyarakat, Minggu (07/11/2021).

 

Dalam kegiaan patroli sambang tersebut dengan sasaran di obyek vital, Pasar, pabrik dan pemukiman penduduk. Pada kegiatan tersebut seluruh anggota yang melaksanakan Patroli selalu memberikan himbauan kepada warga yang di jumpainya agar tetap dan wajib memakai masker serta diharapkan untuk terap waspada dengan situasi lingkungan yakni antisipasi adanya tindak pidana 3C hal tersebut dilakukan guna untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Wonomerto serta mensosialisasikan inpres no 6 tahun 2020.

 

Selain mensosialisasikan inpres no 6 tahun 2020, juga memberikan binluh tentang pencegahan Covid19, agar supaya Covid 19 tidak menyebar di tengah tengah masyarakat.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono menghimbau kepada semua seluruh anggota yang melaksanakan patroli agar supaya memberikan rasa aman dan mengedepankan pelayanan dengan keramahan agar supaya wilayah Karangjati tetap aman dan nyaman, serta memberikan himbauan dengan adanya inpres no 6 tahun 2020, untuk tetap mengikuti protokol dari Satgas Covid 19, dengan di tetapkan nya adaptasi kebiasaan baru dan jatim bermasker, guna mencegah berkembangnya Covid 19 di wilayah Kec Wonomerto". Perang Kapolsek Wonomerto.

No comments