Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Silaturahmi ke Pengurus HNSI

 




Tidak hanya kepada para tokoh agama, rangkaian kegiatan safari silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., terus berlanjut dengan mengunjung para toko masyarakat yang ada di Kota Probolinggo. Kali ini, dengan didampingi Kasat Intel Polres, Kapolres mengunjungi Pengurus HNSI Kota Probolinggo  Jl. Ikan Belanak Kel. Mayangan Kec. Mayangan Kota Probolinggo.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus HNSI  Kota Probolinggo yang telah memberikan waktu dan tempat untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kota Probolinggo.

 

“Kami sebagai pejabat yang baru ingin memperkenalkan diri karena tugas Kepolisian salah satunya sebagai pemelihara dan pengelola kamtibmas, sehingga perlu bantuan dan andil para tokoh Masyarakat maupun Agama dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif.” Terang AKBP Wadi

 

Kapolres juga menyampaikan saat ini Kepolisian selain menjaga kamtibmas dan penegakan Hukum, juga menangani Pandemi COVID-19 dan saat ini jajaran Polres sedang menggalakkan Vaksinasi terutama kepada para lansia. Diharapkan para Tokoh masyarakat yang ada di Mayangan bisa mensosialisasikan kepada Masyarakat agar segera melaksanakan Vaksin, sehingga Kota Probolinggo PPKM bisa meningkat di Level I.

 

“Apabila ada kendala maupun permasalahan di Wilayah Mayangan khusus nya berkaitan dengan para Nelayan, kami membuka diri untuk diajak konsultasi dan diharapkan jalinan silaturahmi ini terus berlangsung kedepannya.” Ucap Kapolres.

 

Ketua HNSI Kota Probolinggo H. Jupri dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolres yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Pengurus HNSI Kota Probolinggo.

 


No comments