Header Ads

Kapolres Probolinggo Kota Pimpin Kegiatan Apel Pagi Satlantas

 


Bertempat di Loby mapolres, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., . pimpin pelaksanaan apel pagi satlantas Polres dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Rabu  (18/11/2021). Kegiatan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Satlantas selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap personil dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan arahan kepada personil agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, harus disertai dengan hati yang ikhlas dan penuh rasa  tanggungjawab. Kapolres juga mengajak Personel Sat Lantas Polres untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

 

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, berikan pelayanan dan edukasi kepada masyarakat terkait lalu-lintas dalam upaya memelihara kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.” Terang AKBP Wadi

 

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada personil Sat Lantas untuk menjaga kesehatan, untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan Prima kepada Masyarakat. Selalu jaga keselamatan apabila bertugas di lapangan jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

 

Setelah pimpin apel, Kapolres langsung mengecek titik-titik yang ditempati oleh personel Satlantas dalam melaksanakan kegiatan pelayanan pengaturan arus lalu-lintas pagi.

 

 

 

 

 

No comments