Header Ads

Kapolres Malang Jalin Silaturahmi Toga Tomas

 

Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat. Kegiatan itu terlihat saat ia bersilaturahmi kepada Drs. H. Abdulrahman, yang merupakan tokoh masyarakat Desa Klepu Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang. Senin (8/11/2021).


Diketahui bahwa hal ini merupakan salah satu program kerja Kapolres Malang mulai awal menjabat sebagai Kapolres Malang. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Malang didampingi oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Malang dan Kapolsek Sumbermanjing Wetan Iptu Mashudianto. 


“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Malang,” ucap Kapolres Malang.


Dengan adanya komunikasi, diharapkan hubungan Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat akan terjalin dengan baik.


Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


“Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Malang, Polres Maalang tidak bisa bekerja sendirian. Kita mengajak masyarakat agar ikut berperan aktif membantu kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing,” jelasnya.


Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, AKBP R. Bagoes juga mensosialisasikan PPKM Level 2 untuk Kabupaten Malang. “Alhamdulillah kita sudah level 2, terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mensukseskan program perceoatan vaksin di Kabupaten Malang,” katanya. 


“Herd Immunity sudah mulai terbentuk, ‘Masyarakat Sehat Negara Kuat’,” harapnya.

No comments