Header Ads

Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Sampaikan Pesan Kamtibmas Kewarganya

 


Wonomerto - Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari melalui Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Briptu Faizun melaksanakan kegiatan sambang warga yang ada di Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Selasa (02/11/2021).

 

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Binaanya. Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Briptu Faizun.

 

Dalam kesempatan tersebut Briptu Faizun menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti dan mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Serta jaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing tetap aman dan nyaman menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak aman covid tahap II tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Desa binaanya yaitu Desa Jrebeng.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan, mengunjungi warga Desa binaanya ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayahnya setiap hari, sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

 

“Kegiatan ini juga sejalan dengan program pimpinan Polri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).” Jelasnya

No comments