Header Ads

Ini Smangat dan Apresiasi Yang Diberikan Kapolres Probolinggo Kota Kepada PBVSI

  



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani S.H., S.I.K beserta para PJU menghadiri kegiatan pemberangkatan Atlit bola Voli Kota Probolinggo oleh PBVSI, Sabtu (27/11/2021) pagi. Bertempat di Alun-alun Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril, S.Pd M.H, perwakilan Forkopimda, Ketua PBVSI Kota Probolinggo, para instansi terkait dan para atlit.

 

Dalam kegiatan ini, Ketua PBVSI Kota Probolinggo Agus mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta dengan jajarannya karena sudah berkenan hadir dalam kegiatan pemberangkatan atlit yang akan bertanding di Kejurda Jatim di Jombang

 

"Untuk Kota Probolinggo, ada 20 atlet berasal dari club yang berada dibawah naungan PBVSI  akan bertanding dalam kejurda kali ini. Mohon doanya agar bisa memberikan yang terbaik bagi nama baik Kota Probolinggo.," kata Agus.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasinya atas segala kegiatan dibidang olahraga, khususnya PBVSI ini karena sudah memberikan kesempatan bagi para pemuda yang ada di Kota Probolinggo untuk menggapai prestasi. Kapolres juga mengungkapkan rasa salut dan bangga atas segala prestasi para atlet cabang olahraga di Kota Probolinggo.

 

"Selamat bertanding jangan lupa selalu berdoa. Semoga kemenangan selalu berpihak kepada para atlit yang berasal dari Kota Probolinggo." Kata Kapolres.

No comments