Header Ads

Hut Korpri ke 50, Kapolres Pimpin Giat Tasyakuran

 




Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K.  memimpin kegiatan  Tasyakuran HUT KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) yang ke-50 Tahun 2021 secara sederhana di Lingkungan Polres Probolinggo Kota, Senin pagi (29/11/2021) pagi.

 

Kegiatan HUT KORPRI ke-50 Tahun 2021 ini, berlangsung di gedung serba guna mapolres dan  dihadiri oleh Wakapolres Kompol . M. Khoiril S.Pd M.H  beserta para PJU Polres serta anggota PNS Polri dilingkungan Polres Probolinggo Kota.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres menyampaikan  bahwa g ASN (Korpri) dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan komplemen dalam organisasi Polri dan bukan sebagai suplemen. Kapolres juga mengharapkan kedepan, ASN bisa terus bekerja sama dan bersinergi dengan anggota Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

“Seperti hal anggota Polri, ASN di lingkungan Polri harus sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga Harkamtibmas di Kota Probolinggo ini selalu kondusif.” Terang AKBP Wadi

 

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada KORPRI ke-50 Tahun 2021 “ASN bersatu, KORPRI tangguh dan Indonesia tumbuh”.

 

” Selamat HUT KORPRI ke-50 Tahun 2021, semoga semakin dapat memberikan dukungan khususnya kepada Polri,” seru Kapolres.

 

Lebih lanjut, Koordinator Korpri Polres Probolinggo Kota Ika Suci mengucapkan  terimakasih atas kehadiran bapak Kapolres Probolinggo Kota serta para PJU dalam acara tasyakuran Korpri ke 50.

 

“Saat ini Korpri sudah menjadi komplemen dalam pemerintahan bukan suplemen, jadi kami berharap sebagai ASN di tubuh Polri kedepan menjadi lebih baik dalam bekerja sama dalam segala bidang dan selalu siap membantu tugas-tugas kepolisian.” Ucap Ika Suci

 

Acara ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres dan memberikan kue ulang tahun KORPRI ke-50 Tahun 2021 kepada ASN Polres Probolinggo Kota

No comments