Header Ads

Himbau Karyawan dan Pengunjung Patuhi Prokes, Polsek Wonoasih Patroli Indomaret


  


Polsek Wonoasih.Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum polsek wonoasih supaya tetap aman, tertib dan kondusif, Polsek Wonoasih secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas sambangi Indomaret yang terletak di Jalan Mastrip Kelurahan kedopok Kecamatan kedopok Kota Probolinggo, Minggu (31/10/2021).

 

Patroli ke Indomaret dilakukan personel Polsek Wonoasih antisipasi terjadinya tindak kriminal seperti pencurian dan bentuk gangguan Kamtibmas lainnya. 

Bripka Devi Ari dan dua anggota lainnya bergerak menelusuri jalan jalan yang ramai yaitu di sepanjang jalan mastrip kota probolinggo antisipasi tindak kejahatan dan kriminal.

 

Dipimpin oleh Bripka Devi Ari anggota patroli berhenti di salah satu toko swalayan indomaret di jalan mastrip untuk memantau situasi dan dialogis dengan karyawan indomaret untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan indomaret dan juga pengunjung.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing , jaga diri dan barang bawaan serta amankan parkir sepeda ditempat parkir yang sudah disediakan pihak toko gunakan kunci ganda ” kata Bripka Devi Ari

 

Bripka Devi juga memberikan pesan kamtibmas kepada Karyawan Indomaret serta pengunjung Indomaret , apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian.

 

Bripka Devi Ari menambahkan terkait pencegahan penyebaran virus covid 19 diharapkan kepada pihak Indomaret untuk menyediakan tempat cuci tangan yang digunakan saat masuk maupun keluar Indomaret, atau sediakan hand sanitazer serta wajib memakai masker. “kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, physical distancing (jaga jarak), sering cuci tangan dengan sabun, selalu pakai masker setiap beraktifitas dan saat berinteraksi langsung dengan orang lain,” pungkasnya.

 

   Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini ketika ditemui di polsek wonoasih mengatakan kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat diwilayah hukum polsek wonoasih.

No comments