Header Ads

Hari Pahlawan, Kapolsek Wonomerto Upacara Secara Virtual

 

Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono, bersama Kasi dan Staff Kecamatan Wonomerto melaksanakan kegiatan upacara Peringatan Hari Pahlawan yang ke 76 secara virtual. Kegiatan ini yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Wonomerto, Rabu (10/11/2021).

 

Upaca dilangsungkan dengan menyaksikan Kegiatan yang dilakukan Kapolsek bersama Kasi dan Staff Kecamatan Wonomerto secara virtual yang menyiarkan Live Streaming upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021. Selaku Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

 

“Meskipun mengikuti upacara peringatan secara virtual di Aula Kantor Kecamatan Wonomerto, akan tetapi berlangsung dengan khidmat,” kata Kapolsek.

 

Kegiatan upacara Peringatan Hari Pahlawan yang ke 76 tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19, “Namun tidak mengurangi untuk dijadikan semangat persatuan,” imbuhnya.

 

Hari Pahlawan merupakan bukti perjuangan para pahlawan dalam melawan penjajah sehingga saat ini kita dapat merasakan kemerdekaan.

 

Dalam memperingati Hari Pahlawan sebagai rakyat Indonesia, kata Kapolsek, seluruh elemen masyarakat harus semangat karena untuk mengenang jasa para pejuang yang telah gugur merebut kemerdekaan.

 

“Tugas kita sekarang mengisi dan mempertahankan, jangan sampai antar warga dapat di adu domba. Karena mempertahankan kemerdekaan lebih berat daripada merebut kemerdekaan,” pungkasnya.

No comments