Header Ads

Hadiri Peresmian PWI, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si menghadiri peresmian Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Rabu (03/11/2021) siang. Bertempat di jalan Suroyo No.49 kelurahan Tisnonegaran Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, kegiatan Peresmian kantor PWI Persiapan Perwakilan Probolinggo turut dihadiri anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota/Kabupaten Probolinggo. Juga dari Diskominfo Kota/Kabupaten Probolinggo dan perwakilan KONI.

 

Digelar sederhana, peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres AKBP RM. Jauhari dan diberikan kepada Ketua PWI, HA. Suyuti. Para tamu undangan yang hadir kemudian makan bersama nasi kuning tumpeng.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Probolinggo mengucapkan terima kasih kepada teman – teman wartawan dari Probolinggo karena telah bersinergi dengan jajaran kepolisian dengan memberikan kritik dan saran yang membangun. Hal tersebut sangatlah penting untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Probolinggo agar tetap aman dan terkendali.

 

“Kami mewakili Forkopimda Kota Probolinggo mengucapkan selamat atas peresmian Kantor PWI perwakilan Probolinggo dan semoga kedepannya semakin bermanfaat kepada masyarakat Probolinggo” terang AKBP Jauhari.

 

Lebih lanjut, Ketua PWI yang juga direktur Radar Bromo Jawa Pos Group HA. Suyuti menjelaskan sebanyak 18 anggota PWI Perwakilan Probolinggo sudah dinyatakan lulus dalam Uji Kompetensi Wartawan (UKW) beberapa pekan lalu. Sehingga, sudah sepatutnya anggota PWI mengubah mindset dan etos kerjanya.

 

“Silakan kantor ditempati, baik pada saat bekerja ataupun istirahat. Tapi tentunya jangan hanya istirahat saja ketika di kantor. Pergunakan segala fasilitas yang ada untuk membantu Kota dan Kabupaten Probolinggo,” tutur Suyuti saat sambutan.

 

Kepala Dinas Komunikasi, Statistik Persandian Informasi (Diskominfo) Kabupaten Probolinggo, Yulius Christian dalam kegiatan ini juga berharap dengan diresmikannya kantor PWI Perwakilan membawa udara segar untuk kemajuan daerah Kota atupun Kabupaten Probolinggo.

 

“Semoga bermanfaat setelah diresmikannya kantor PWI Perwakilan Probolinggo, bermanfaat untuk anggota PWI yang sudah dinyatakan lulus dalam UKW kemarin, dan bermanfaat juga bagi dua daerah, baik kota ataupun kabupaten,” tutur mantan Camat Sukapura ini

 

 

 

  

No comments