Header Ads

Binmas Polsek Wonoasih Himbau Warga Patuhi Prokes

 


Polsek Wonoasih.Memberikan hiimbauan ke warga diwilayah wonoasih dan kedopok kota probolinggo tidak henti – hentinya disampaikan oleh Ps.Panit Binmas Polsek wonoasih Aipda Syaiful Bahri di Jl.Raya Lumajang Kelurahan kedung asem Kecamatan wonoasih kota probolinggo agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Senin (02/11/2021).

 

Selain prokes yang tetap kita patuhi Aipda Syaiful juga menyampaikan agar para warga ikut dalam vaksinasi sebagai bagian dalam menjaga kekebalan tubuh dari virus covid 19 ini, pihak medis dan tenaga kesehatan tentu juga bekerja secara profesional dalam vaksinasi ini.

 

Tujuan diadakannya vaksinasi tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus covid 19 ini serta tidak mudah percaya akan berita hoax yang banyak beredar salah satu diantaranya yakni vaksin itulah yang membawa penyakit tutur Syaiful kepada ibu ibu warga Kelurahan kedungasem ketika berkumpul di menunggu anak anaknya sekolah paud.

 

Ditambahkan “agar kita jangan lengah, hal ini diingatkan agar kita semua tetap patuhi protokol kesehatan 5 M walaupun vaksinasi sudah dilakukan tapi protokol kesehatan tetap dijalankan”

 

Kapolsek Wonoasih Kompol H. Kuzaini,SH.  mengatakan “agar setiap anggota kepolisian khususnya polsek wonoasih dan  bhabinkamtibmas tidak henti- hentinya menyampaikan ke warganya untuk selalu mengikuti protokol kesehatan 5 M dan ikut dalam vaksinasi sebagai bagian dalam memerangi covid 19.

No comments