Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Patroli Dialogis Kamtibmas Dan Himbauan Prokes

 




Wonomerto - Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Wonomerto, Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Bripka Riangga melaksanakan sambang patroli dialogis bertatap muka dengan warga masyarakat di Dusun Krajan Desa Wonorejo Kecamatan Wonomerto, sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol Kesehatan.

 

“Dengan adanya kegiatan sambang ini dapat diperoleh informasi lebih banyak dari warga masyarakat tentang situasi kamtibmas di suatu wilayah,” jelas Bripka Riangga. Minggu (21/11/2021)

 

Dalam kesempatan ini Bripka Riangga melaksanakan patroli selalu menghimbau kepada warga di Desa Wonorejo, Kecamatan Wonomerto, untuk itu diharapkan agar mengantisipasi kerawanan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.

 

Ia juga tetap mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak minimal 2 meter. Ungkapnya

 

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono membenarkan bahwa personilnya melaksanakan sambang patroli rutin dan memberikan himbauan kepada masyarakat, dengan harapan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Wonomerto.

 

No comments