Header Ads

Amankan Giat Vaksin Personil Polsek Wonoasih Berikan Himbauan Kamtibmas

 


 

Polsek Wonoasih.Guna kelancaran kegiatan vaksinasi serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga   , Personil Polsek Wonoasih melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi masal yang bertempat di Jl.Kh Genggong Gg.Manggis Rt 01 Kelurahan Sumber taman kecamatan wonoasih  kota probolinggo. Rabu (24/11/2021) pukul 08.00 wib.

 

Personil Polsek wonoasih dipimpin Ps.panit reskrim polsek wonoasih ipda heroe bersama anggota Koramil wonoasih melaksanakan pengamanan dan pengawasan selama kegiatan Vaksinasi berlangsung.

 

“ Setiap ada kegiatan Vaksinasi Covid-19 kami akan lakukan Pengawalan dan  Pengamanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat mengikuti Vaksin dan tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut” kata ipda heroe

 

Ipda Heroe menambahkan kegiatan Vasinasi ini melibatkan Vaksinator dari Tim Nakes klinik pratama polres probolinggo Kota .Adapun jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 114 warga yang terdiri dari vaksin tahap I sebanyak 36 warga dan tahap II 78 warga.

 

Sebelum dilakukan penyuntikan Vaksin massal, terlebih dahulu petugas kesehatan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang kegunaan dan manfaat vaksin.

 

Kapolsek wonoasih Kompol H.Kuzaini , SH mengatakan, "Personil Polsek wonoasih bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19."

 

"Kehadiran anggota Polri selain bertugas untuk pengamanan juga untuk mengingatkan warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” terang Kapolsek wonoasih

 

Kapolsek wonoasih juga menjelaskan, "Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19."  “Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M  protokol kesehatan Covid-19.” pungkas Kapolsek wonoasih.

No comments