Header Ads

Wakapolres Cek Vaksinasi KTS. Mantab Jrebeng Wetan Kota Probolinggo

 


Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Probolinggo, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari melalui Wakapolres Kompol Khoiril S.Pd M.H meninjau pelaksanaan serbuan Vaksinasi di KTS Mantab Kelurahan Jrebeng Wetan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, Jumat (08/10/2021) pagi.

 

Menurut Wakapolres, selama pelaksanaan Vaksin ini masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, hindari berkerumun, kemudian mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, menggunakan hand sanitizer, dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki area vaksinasi. Pada kesempatan tersebut Wakapolres yang juga didampingi para PJU, , Kapolsek Wonoasih, Kompol Kuzaini, melihat langsung antusiasme masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

 

“Semoga apa yang kami perbuat bisa menjadi ladang amal bagi kita semua, mempercepat pembentukan herd immunity untuk menuju Indonesia sehat dan kita bisa keluar dari pandemi Covid 19,” ungkapnya, Sabtu (21/08).

 

Wakapolres juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah bersemangat melakukan vaksinasi dan mengantri dengan Prokes, serta penuh kesabaran.

 

“Mari kita jaga diri, Jaga keluarga, Jaga Negara, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh akan terwujud,” tegasnya.

 

Lebih lanjut Ia menjelaskan dalam Vaksinasi pihaknya menurunkan tim vaksinator dari Urkes Polres Probolinggo Kota.

 

Sementara itu, Ketua KTS Mantab, Herman menjelaskan, hari ini warga yang akan divaksin sebanyak 109 orang.

 

“Sebelum divaksin, warga ditensi terlebih dahulu dan dicek suhu tubuhnya, kemudian dilakukan suntik vaksinasi,” ujar Ketua KTS Mantab

 

 

 

No comments