Header Ads

Upaya Yang Dilakukan Polsek Sumberasih Jaga Situasi Kamtibmas

 


Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota terus melakukan berbagai macam upaya dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di tengah pandemi covid-19.

 

Salah satu langkah intensif yang dilakukan adalah dengan melakukan Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh anggota polsek, Rabu malam (20/10/2021).

 

Blue Light Patrol dipimpin langsung oleh Ka SPKT Aiptu Datuk Purwanto dengan sasaran daerah rawan di wilayah Kecamatan Sumberasih

 

Kegiatan Blue Light Patroli ini memiliki fokus di titik-titik rawan kejahatan serta objek vital diantaranya kawasan perkantoran, pemukiman penduduk, juga kawasan perbankan.

 

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S.H. menyampaikan bahwa Blule Light Patroli dilaksanakan dalam antisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejadian, khususnya di waktu malam hingga dini hari. Ini dilakukan supaya masyarakat dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman.

 

IPTU Suyanto menyampaikan bahwa giat Blue Light Patroli merupakan salah satu kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan dengan harapan masyarakat aman dan nyaman.

 

Kegiatan Blue Light Patroli ini juga disampaikan Kapolsek Sumberasih, dilakukan dengan harapan dapat mencegah terjadinya curas, curat, maupun curanmor.

 

“Tidak lupa juga mengingatkan dan mengimbau warga untuk melakukan disiplin protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19 saat ini,’’ pungkasnya.

No comments