Header Ads

Siaga Sitkamtibmas, Polsek Wonomerto Lakukan Patroli Pasar Tradisional

Wonomerto - Polsek Wonomerto jajaran Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur laksanakan Patroli Pusat Perbelanjaan dan Pasar Tradisional Patalan Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jatim. Rabu (13/10/2021).

 

Siaga kamtibmas di sekitar Pasar Tradisional, mencegah terjadinya kejahatan kriminal dan premanisme dilingkungan pasar sehingga Polsek Wonomerto laksanakan patrol, guna memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar maupun pedagang.

 

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono bersama Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo beserta 2 anggotanya, dimana selama kegiatan berlangsung diimbau juga kepada pengunjung pasar maupun pedagang untuk mematuhi protokol Kesehatan, karena saat ini pandemi masih ada dilingkungan kita.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari,S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan saat ini kita tidak boleh lengah terkait kamtibmas di lingkungan pasar, ke depan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada pengunjung pasar maupun pedagang. Serta tidak lupa juga untuk menegakkan protokol kesehatan. Karena saat ini virus covid-19 masih ada dan terus berkembang, sehingga kita harus selalu disiplin terhadap protokol kesehatan.

 

No comments