Header Ads

Kapolsek Wonoasih Hadiri Rakor Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Bertempat di Aula Puskesmas Wonoasih Jalan Anggur No. 70 Kelurahan Wonoasih Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo dilaksanakan pertemuan rapat Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas wonoasih tahun 2021. Rabu (13/10)

 

Dikegiatan dihadiri oleh Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H, Kepala Puskesmas Wonoasih Dr. elisa kristina, Danramil Wonoasih 0820/02 yang diwakili Bataud Serma Imam, Sekcam Wonoasih Pranowo, Lurah Se-Kecamatan Wonoasih dan Kader posyandu serta tokoh masyarakat.

 

Kegiatan dimulai dengan pembukaan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan- sambutan serta penyampaian materi dari kepala Puskesmas Wonoasih Dr. Elisa Kristina dan ditutup dengan Do’a.

 

Kapolsek wonoasih Kompol Kuzaini, S.H., yang menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, Tujuan dari diselenggarakannya acara lokakarya mini ini adalah untuk memelihara kerjasama lintas sektor Kecamatan wonoasih dalam rangka percepatan vaksinasi covid 19

 

"Kota Probolinggo saat ini dalam status PPKM level III mari bersama meningkatkan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin prokes dan aktif mengajak masyarakat untuk vaksinasi terutama vaksinasi kepada lancia yang sangat rendah," kata Kapolsek Wonoasih.

 

No comments