Header Ads

Satlantas Polres Probolinggo Gelar Rapat Forum LLAJ Kota Probolinggo

 


Sat Lantas Polres Polres Probolinggo Kota  bersama Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan Kota Probolinggo melaksanakan Rapat Koordinasi Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Selasa (12/10/2021), bertempat di Ruang rapat RM Sumber hidup Jl Dr. Saleh Kota Probolinggo.

 

Dalam kegiatan ini, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Roni Faslah memberikan paparan tentang Pembahasan dampak perubahan cuaca pada musim penghujan di Kota Probolinggo  serta inventarisir ambang gangguan kamseltibcarlantas berupa bencana alam, pohon tumbang, banjir serta daerah rawan kemacetan dan laka lantas.

 

"Dalam kegiatan ini akan kita bahas langkah-langkah antisipasi perubahan dampak cuaca  untuk menekan angka laka lantas Polres Probolinggo Kota," ucap Kasat.

 

Dalam kegiatan ini, Kasat juga mengajak seluruh eleman yang hadir dalam kegiatan ini untuk terus mempromosikan penerapan 5M untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

 

Acara tersebut di hadiri oleh unsur Sat Lantas Polres Probolinggo Kota, Dinas Perhubungan Kota Probolinggo, Satpol PP serta seluruh instansi terkait.

No comments