Header Ads

Sambangi Kntor Desa, Kanit Intel Polsek Wonomerto Koordinasi Dengan Pemdes


 

Wonomerto - Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Polsek Wonomerto menggelar dan melaksanakan sambang ke desa sekaligus bersilaturahmi.

 

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

 

Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

 

Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan Unit Sabhara Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo dengan dipimpin Kanitintelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang SA pada Selasa siang (12/10/2021) di Balai Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto.

 

Aiptu Bambang melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama PJ. Kades Pohsangit Tengah Bpk. Gimo bersama para kader PKK desa.

 

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Aiptu Bambang tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas.

 

Aiptu Bambang mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Wonomerto.

 

Disela-sela percakapan tidak lupa Aipda Adi Waluyo menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah dan juga biasakan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

Serta agar mengurangi kegiatan diluar rumah apabila dirasa tidak penting dan tidak berkerumun.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartonl mengatakan sambang desa dan kumpul bareng warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek.

 

Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

 

 

 

No comments