Header Ads

Sambang Obyek Vital, Bhabinkamtibmas Ajak Satpam Jaga Prokes

Dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota, Panit binmas Aipda hedy, mnyambangi Satpam PT Sinar Mas Surya Sejahtera di wilayah ketapang Kecamatan Kademangan, senin (11/10/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para satpam agar dalam melakukan kegiatan mematuhi protokol kesehatan pada pada level 3 ini dan selalu waspada  terhadap pandemi Covid - 19.

 

"Selalu menjaga jarak, tidak berkerumun selalu memakai masker, jaga kebersihan rajin mencuci tangan dengan menyiapkan wastafel dan sabun cuci tangan di depan Bank, menerapkan pola hidup bersih dan sehat , dalam upaya mencegah terjadinya pencurian upayakan gembok yang kuat atau gembok yang ada alarmnya," ungkap Aipda hedy.

 

Aipda hedy menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan sambang guna menyerap informasi sekaligus memberikan imbauan untuk menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kademangan.

 

"Mencegah gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid - 19,Serta imbauan kamtibmas dalam upaya menekan angka kriminalitas dan penyebaran Covid -19 di Kecamatan Kademangan," ujarnya

 

Hal senada juga ditekankan oleh Kapolsek Kademangan, Kompol Sumarjo S.Pd., M.M. mengatakan dengan hadirnya anggota polri yang berada di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat  menjaga stabilitas kamtibmas salah satunya dapat dilaksanakan sambang dan dialogis terhadap masyarakat.

 

No comments