Header Ads

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Hadiri Kegiatan Rapat Pembentukan Panitia Pilkades Desa Bayeman

 Polsek Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu yang juga menjadi Polmas Desa Bayeman menghadiri kegiatan Rapat Pembentukan Panitia Pilkades Desa Bayeman Tahun 2022 di Balai Desa Bayeman Kecamatan Tongas. Senin(25/10/21).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Kades Bayeman Bapak SLAMET, Babinsa Desa Bayeman Ali serta Ketua BPD Kholiq , Perangkat Desa, Tokoh masyarakat, dan Tokoh Agama, Kader serta di hadiri oleh warga sekitar 10 orang.

 

Selain menghadiri kegiatan rapat dalam rangka pembentukan Panitian Pilkades, Aipda Wahyu juga memberikan beberapa himbauan kepada para bakal calon panitia serta peserta yang datang khususnya dalam menjaga sitkamtibmas.

 



“Mari kita jalankan tugas yang nanti menjadi tanggung jawab kita dalam pemilihan pilkades tahun 2022 dan semoga dengan kerjasama yang baik ini tercipta situasi yang aman dan kondusif." ujar Ps. Kanit Binmas.

 

Dalam hasil rapat tersebut terpilihlah Saudara Wiwit sebagai Ketua, Iwan sumarsono sebagai Seketaris, Siti Mahmudah sebagai Bendahara beserta 8 anggota panitia lainnya.

 

“Kami harap bagi yang sudah terpilih dalam hasil rapat pembentukan panitia pilkades nantinya bisa menjalankan tugasnnya secara baik, mengikuti aturan yang sudah di tetapkan, netral dalam segala apapun dan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan kita semua. Dan juga tidak mudah terprovokasi jika terdapat masyarakat yang menjelek-jelakkan kinerja kita.”tutupnya.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Iptu Gendut Wijayanto menyampaikan bahwa dalam hal ini kami akan selalu siap dalam menjaga dan mengamankan Pilkades nantinya.

 

"Dalam hal kegiatan Desa, sudah kami percayakam kepada para bhabinkamtibmas yang mana bhabinkamtibmas akan lebih mudah memantau dan mengetahui kondisi maupun situasi di setiap wilayah yang akan nantinya selalu dilaporkan jika ada hal-hal yang dapat memicu keributan atau keributan 

No comments