Header Ads

Polsek Sumberasih Melaksanakan patroli Obvit Untuk Menuntas Kejahatan

 


Untuk memberikan kenyamanan dan menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sumberasih, Polres Probolinggo Kota melakukan patroli ke objek- objek vital di Kecamatan Sumberasih. Jum'at (15/10/2021)

 

“Kami menugaskan beberapa anggota untuk menyebar ke berbagai titik, kali ini Aipda Koko Trisdianto bersama anggotanya yang ditugaskan untuk patroli objek vital (obvit),” jelas Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH.

 

Menurutnya, anggota SPK Polsek Sumberasih yang melakukan patroli objek vital ke Perbankan dalam hal ini di Bank BRI Unit Sumberasih, Kab. Probolinggo.

 

Dalam patroli tersebut, pihaknya juga melakukan himbauan kepada petugas keamanan atau Satpam di masing – masing tempat tersebut.

“Kepada petugas keamanan agar segera menghubungi atau melapor ke pihak yang berwajib jika terjadi tindak pidana,” terang Kapolsek.

 

Tak lupa himbauan tentang protokol kesehatan agar selalu menerapkan 5M juga disampaikan guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Selain itu, patroli juga dilakukan ke tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar, karena tidak ditemukan

 

hal yang menjurus pada tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

 

“Giat ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakag bahwa kehadiran Polisi untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkas IPTU Suyanto, SH.

 

 

No comments