Header Ads

Polsek Kademangan Terus Galakkan Patroli Obyek Vital Pertokoan

Untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas diwilayah hukum Polsek Kademangan, anggota binmas Polsek Kademangan rutin melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan sasaran pertokoan maupun minimarket .

 

Pada kesempatan kali ini, anggota Polsek Kademangan Aipda hedy dan Brigpol Joan melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan karyawan indomaret di wilayah Kecamatan Kademangan, minggu (10/09/2021)

 

Dalam kesempatan tersebut, Aipda hedy memberikan himbauan kamtibmas terhadap para karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan yang berpuru-pura akan berbelanja dengan modus pencurian yang melibatkan banyak pelaku dalam menjalankan aksinya.

 

Selain itu juga mmengingatkan agar selalu aktif mengecek keberadaan CCTV serta kondisi CCTV apakah berfungsi dengan baik. Hal ini dilakukan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan aktifnya CCTV dapat membantu pihak kepolisian untuk mengungkap kasus tindakan kejahatan tersebut.

 

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kapolsek Kademangan Kompol Sumarjo S.Pd., M.M mengatakan ” Dengan adanya kegiatan patroli dan dialogis yang dilakukan oleh Polsek Kademangan, harapannya dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayomanan terhadap masyarakat. Selain itu, masyarakat juga akan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

 

No comments