Header Ads

Polres Probolinggo Kota Terus Melaksanakan Penyaluran BTPKLW



Kapolres Probolinggo Kota  AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili Wakapolres Probolinggo Kota M Khoiril Sp.d M.h menghadiri upacara Hari Santri  Nasional ke VII yang di adakan Halaman Ponpes Riyadlus Sholihin Kel. Ketapang Kec Kademangan Kota Probolinggo,Jumat (22/10/2021)

 

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin S.Pd,.MM, M.HP, Ketua DPRD Kota Probolinggo Abdul Mujib S.Pd.I, Para Kepala OPD Pemerintah Kota Probolinggo, Para Camat Se- Kota Probolinggo, Undangan dari Ponpes, MUI, FKUB, PC NU, PD Muhammadiyah, Kemenag, FKDT, Dengan peserta upacara 1.500 Santri Riyadlus Sholihin.

Selaku pimpinan upacara, Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin mengajak para peserta upacara Hari Santri Nasional untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat sehat yang diberikan kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu mempersiapkan dan mensukseskan acara ini, sehingga acara Peringatan Hari Santri Nasional ini dapat terlaksana dengan lancar aman tertib dan sesuai protokol Kesehatan.’’ Ujar Walikota Habib Hadi.

Lebih lanjut, Walikota Probolinggo dalam kegiatan ini mengajak para santri untuk lebih mengambil peran lebih penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk menciptakan Kota Probolinggo lebih maju, aman dan damai

“Selamat Hari Santri yang ke 7. Semoga kedepan, Santri bisa semakin menjadi lebih baik dalam segala hal.” Terang Habib.

Selesai kegiatan upacara, Walikota Probolinggo bersama Wakapolres Probolinggo Kota serta perwakilan Forkopimda memberikan berbagai bantuan kepada warga Kota Probolinggo. Bantuan tersebut berupa paket sembako, Bosda dan alat tulis yang diberikan kepada perwakilan siswa, perwakilan disabilitas, eks napi, listri gratis untuk tempat ibadah dan lain  sebagainya.

No comments