Header Ads

Polres Probolinggo Kota Kembali Salurkan BTPKLW Kepada 400 Warga Kota Probolinggo

 


Hari ini Rabu (13/10/2021), Polres Probolinggo Kota akan menyalurkan bantuan tunai tahap ketujuh kepada 400 pelaku usaha mikro di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

 

Bantuan tunai sebesar Rp. 1.200.000, untuk setiap pelaku usaha tersebut merupakan program dari pemerintah untuk membantu para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warung yang diberi nama Bantuan Tunai Pedagang kaki Lima dan Warung (BTPKLW).

 

“Hari ini Polres Probolinggo menyalurkan BTPKLW kepada 400 pelaku usaha mikro yang ada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota dengan besaran Rp. 1.200.000 per orang,” terang Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd. M.H.

 

Waka juga berharap, dengan adanya bantuan ini, maka diharapkan masyarakat mampu mengembangkan usaha mereka seperti PKL dan warung di masa pandemi Covid-19. Wakapolres juga menerangkan, para pedagang itu telah didata dan didatangi Bhabinkamtibmas desa masing-masing untuk dilakukan pengecekan riil unit usahanya. Setelah lolos survei, mereka menerima undangan yang dibarcode online melalui aplikasi Puskeu Polri.

 

 

 

No comments