Header Ads

Petugas Patroli Himbau Linmas Bersama Polisi Amankan Situasi Kamtibmas

 


Polsek Wonoasih. Anggota polsek wonoasih Polres polres probolinggo kota, Bripka Joni Suseno memberikan  pengarahan kepada Linmas kecamatan wonoasih yang melaksanakan piket jaga di kantor kecamatan wonoasih, Sabtu malam (23/10/2021).

 

Bripka Joni yang pada waktu itu melaksanakan patroli malam sambang ke kantor kecamatan wonoasih dan bertemu petugas piket kecamatan bapak sulikan.

 

Dalam kesempatan itu  joni memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan ketika berjaga.

" Hati hati dan waspada kalou jaga awas maling masuk dan seringlah kontrol setiap ruangan di kantor agar tidak kebobolan" ucapnya.

 

Bripka Joni juga menambahkan bahwa Linmas yang tak lain merupakan mitra Polri dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat yang juga membantu tugas polri dalam mengamankan lingkungan harus mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan pimpinannya khususnya pak camat karena sudah mengamankan disekitar area kecamatan sehingga dapat  mendorong dan memberikan rasa motivasi kepada Linmas agar lebih semangat dan bertanggung jawab disaat melaksanakan tugas jaga. imbuhnya.

 

 Kapolsek Wonoasih Kuzaini juga memberikan apresiasi kepada para linmas yang sudah membantu tugas polri dalam memberikan rasa aman , tertib dan nyaman di lingkungan sekitar.

 

Kapolsek juga menghimbau anggota Linmas "marilah bersama polri menjaga situasi yang aman, lancar serta selalu sigap apabila terjadi tindak kriminal atau kejahatan dan segera melaporkan kepada pihak Polri secepatnya" Ucapnya.

No comments