Header Ads

Hadiri Ulang Tahun F Wamipro, Kasi Humas Titip Pesan Kebaikan

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M. Jauhari, S.H., S.IK., M.Si diwakili Kasi Humas AKP Suharsono, S.H., M.M menghadiri kegiatan peringatan HUT Forum Wartawan Mingguan ( F-Wamipro). Kegiatan ini digelar kantor F Wamipro di Jl. Ikan Lumba-lumba No. 29 Kel. Mangunharjo Kec. Mayangan Kota Probolinggo, kamis (28/10/21).

 

Dalam sambutan Ketua F-Wamipro, Muhammad Suhri, menjelaskan bahwa tanggal 28 Oktober spesial bagi F. Wamipro karena merupakan hari lahirnya yang ke delapan. Sejarah kelahirannya yakni pada tahun 2013 wartawan mingguan tidak ada wadah, sehingga berusaha untuk menyatukan visi-misi hingga akhirnya terbentuklah F. Wamipro.

 

“ Kami sudah menyiapkan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada warga yang berhak, selain itu kami juga ikut mensukseskan program pemerintah berupa percepatan vaksin kepada 50 Warga yang masih belum melakukan vaksin guna mencegah penyebaran COVID-19 di Wilayah Kota Probolinggo “, jelasnya.

 

Kasi Humas Polres Probolinggo Kota pun turut memberikan ucapan selamat atas usia Forum Wartawan Mingguan yang ke delapan sembari memberikan pesan untuk tetap aktif dan memberikan informasi positif kepada masyarakat melalui karya jurnalistik di media masing – masing.

 

“ Harapan saya di usia yang sudah matang ini, F Wamipro turut mendukung program Pemerintah yaitu percepatan vaksinasi dan memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat melalui medianya masing-masing “, pungkasnya.

No comments