Header Ads

Door to Door System, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Ajak Warga Ikut Vaksin

 


Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Aipda Adin Triyantoro mengajak dan memberikan edukasi tentang vaksinasi Covid-19 bagi warga binaannya, bertempat di Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Selasa (19/10/2021).

 

Terkait pemberian vaksin bagi Warga dan lansia, perlu adanya upaya penguatan  informasi tentang vaksin dan kesehatan serta mekanisme pelaksanaan vaksin.

 

Seperti yang halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto melaksanakan sosialisasi Vaksinasi bagi Lansia warga Desa Sumberkare.

 

“Bahwa akan dilaksanakan program vaksinasi secara door to door dan akan dikunjungi dirumah masing-masing guna menerima vaksinasi.” Ungkap Aipda Adin Triyantoro.

 

Lanjutnya, Bhabinkamtibmas akan terus memberikan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya Covid-19. Protokol kesehatan sangat penting diterapkan di masa pandemi Covid-19 ini sehingga aktivitas perekonomoin masyarakat bisa pulih kembali.” Tambahnya.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa, “Lansia merupakan salah satu kelompok yang rentan terinfeksi Covid-19 karena keterbatasan yang dimilikinya, maka dipandang perlu Bhabinkamtibmas turun dilapangan untuk mengajak dan memberikan sosialiasasi kepada warganya agar ikut serta melaksanakan Vaksinasi untuk membantu mempercepat Program Pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.” Ungkap Iptu Bambang Hartono.

No comments