Header Ads

Demi Memutus Mata Rantai Covid-19, Polsek Wonoasih Himbau Prokes

 


Polsek Wonoasih. Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dan disiplin menjalankan 5 M ( memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan  mengurangi mobillitas).

Anggota Bhabinkamtibmas polsek wonoasih Bripka Sirait melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan warga yang sedang berada di warung kopi. Senin (25/10/2021) siang hari.

 

Bripka Sirait memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas tentang protokol kesehatan kepada warga yang ditemuinya pada saat patroli.

" Kami menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dan mengedukasi agar disiplin dalam menjalan kan 5M agar kita tidak tertular virus covid 19 " katanya

Sirait juga menambahkan agar warga yang belum vaksin untuk melakukan vaksin, karena vaksin itu menyehatkan.

 

Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini ketika dihubungi via telephon mengatakan " Himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas selain tentang keamanan dan ketertiban juga tidak kalah pentingnya kaitannya dengan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 , dimana berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran Virus covid 19 dengan menta’ati kebijakan Pemerintah dan patuh protokol kesehatan "  ujarnya.

 

Kapolsek juga menambahkan agar "warga masyarakat juga turut mendukung program percepatan vaksinasi dan mengajak keluarganya yang belum vaksin agar melakukan vaksin karena vaksin itu menyehatkan badan." Katanya.

No comments