Header Ads

Demi Lancarnya Pelaksanaan Vaksinasi, Panit Reskrim Polsek Kademangan Monitoring dan Pam

 


Demi menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi di Mts sunan giri kota Probolinggo Panit reskrim Polsek Kademangan bersama anggota melaksanakan melaksanakan PAM dan monitoring giat vaksinasi di wilayah Kecamatan Kademangan, Selasa (19/10/2021).

 

Dalam pelaksanaan vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 vaksin sinovac terhadap siswa siswi Mts sunan giri , itu langsung di awasi oleh anggota Polsek Kademangan. Dengan tim Vaksinator dan Screaning yang melaksanakan dari Tim Nakes Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota sebanyak 2 personil.

 

 

Sejumlah personil Polsek Kademangan diterjunkan ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan ini agar aman dan kondusif. Giat memberikan imbauan Kamtibmas dan penekanan terhadap penangulangan covid- 19, serta prokes sesuai anjuran Pemerintah sebagai implementasi. Inpres No. 06 tahun 2020.

"Kami ingin pastikan siswa yang mau vaksin mematuhi proses seperti pakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak," kata iptu imam Syafi'i SH .

 

Iptu imam menambahkan, untuk meningkatkan kesadaran siswa agar saling menjaga ketertiban di sekolah, serta antisipasi paham radikal serta antisipasi berita hoax yang banyak berkembang saat ini saring sebelum sharing supaya situasi kamtibmas tetap Aman dan kondusif.

"Apabila terdapat permasalahan atau gangguan kamtibmas di sekolah segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kademangan," pungkas Iptu imam.

 

Dari pemantauan dilokasi, hasil dari siswa yang di vaksin adalah sebanyak vaksin dosis 1 8 anak dan vaksin dosis tahap 2 sebanyak 21 anak. Hingga selesai kegiatan, semua siswa yang tervaksin dalam keadaan sehat, dan kegiatan berjalan lancar.

No comments