Header Ads

Demi Amannya Kawasan Pabrik, Polsek Kademangan Beri Arahan ke Petugas Security

 


Demi menjaga keamanan, anggota Polsek Kademangan polres Probolinggo kota melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini mereka menyasar perusahaan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kademangan, kota Probolinggo. Selasa Siang (19/10/2021).

 

Pada kesempatan tersebut, petugas melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan PT Indhoperin Jaya, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar lingkungan pabrik.

 

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” pesan petugas patroli.

 

Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek Krembung maupun anggota Bhabinkamtibmas,ucapnya.

 

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

 

petugas Polsek Kademangan juga memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas sekurity agar dapar menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif,Hal ini guna menciptakan situasi yang kondusif dan jika ada hal hal yang dapat menganggu keamanan segera hubungi Polsek Kademangan, Kami siap melayani dalam waktu 24 jam.

 

“Kami segenap Karyawan dan security mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Patroli Polsek Kademangan turut menjaga keamanan yang kondusif di wilayah Pabrik ini,” tutur salah satu Security PT Indhoperin jaya.

No comments