Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Dampingi Pelaksanaan Vaksin Tahap 1 dan 2


 

Wonomerto - Untuk memastikan berjalan aman, tertib, dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Sumberkare Polsek Wonomerto Aipda Adin Triyantoro, Senin (11/10/2021) melaksanakan giat pendampingan serta pengamanan kegiatan vaksinasi tahap dua terhadap warga Desa Sumberkare yang dilaksanakan di Kantor Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto.

 

Pada kesempatan itu, bhabinkamtibmas Aipda Adin Triyantoro mengecek langsung pelaksanaan pemberian suntikan vaksin covid-19 kepada 46 orang warga desa Sumberkare. sebelum divaksin para warga yang di vaksin terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan diantaranya melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, pengecekan suhu tubuh, serta pemeriksaan riwayat penyakit kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

“pendampingan serta pengamanan yang kami laksanakan dalam kegiatan penyuntikan vaksin tahap 1 dan 2 ini bisa dapat berjalan dengan baik aman dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada 46 orang warga, serta menghimbau saat selesai menerima vaksin diharapkan agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan secara terus menerus dalam situasi pandemi covid-19 sekarang ini."ujar Aipda Adin Triyantoro.

 

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas dalam hal pemberian vaksin kepada warga senantiasa untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada saat kegiatan berlangsung.

 

“Kita terus memberikan pelayanan terbaik dalam kegiatan pengamanan proses pemberian vaksinasi demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan kondusif." tutupnya.

No comments