Header Ads

Bhabinkamtibmas Kademangan Sambang Tokoh Agama Jalin Sinergitas

Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan polres Probolinggo kota Bripka Suherlianto melaksanakan Sambang ke Tokoh Agama Dalam rangka kordinasi rencana Acara maulid dan Haul akbar yang akan dilaksanakan 2 Minggu kedepan yaitu pada Hari Senin dan selasa tanggal 25 dan 26 Oktober 2021, di Pondok Roudhotul Muttaqin Kel. Triwung lor Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo.

 

Untuk mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas pada saat Acara maulid dan haul akbar bhabinkamtibmas koordinasi kepada ustadz Abdullah Azhari ( Gus Ari ) selaku Tokoh Agama pondok roudhotul muttaqin untuk mengantisipasi agar pada saat Acara maulid dan Haul akbar tidak menimbulkan Penyebaran Virus Covid 19.

 

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa di wilayah kota Probolinggo ini masih di level 3, sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan harus dengan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari cuci tangan, jaga jarak pakai masker, pengecekan dengan Thermogun," himbau Bripka Suherlianto

 

“Kegiatan maulid dan haul ini nanti nya hanya di laksanakan secara virtual di mushola pondok, sehingga tidak ada undangan dari dalam maupun luar kota, namun tetap untuk mengantisipasi kedatangan tamu yang tak diundang tersebut, Kami selaku pengasuh pondok akan selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah". Terang Gus ari.

 

Bhabinkamtibmas menambahkan Dalam maulid dan haul akbar yang dilaksanakan meskipun secara virtual akan turut langsung dalam mendukung kegiatan tersebut guna pengawasan bersama sama panitia pondok dalam penerapan protokol kesehatan sehingga diharapkan Kegiatan dilaksanakan dapat berjalan dengan Aman dan tertib.

 

Di temui di tempat lain Kapolsek Kademangan Kompol Sumarjo S.Pd., M.M menjelaskan kegiatan Sambang oleh Anggota nya akan selalu di lakukan untuk menjaga kemitraan antara Polsek dengan Tokoh Agama maupun tokoh lainnya,sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga dengan baik, ujarnya.

 

No comments