Header Ads

Bersama TNI, Anggota Polsek Wonomerto Bagikan Masker dan Nasi Gratis Pada Warga

 


Untuk mewujudkan sinergitas antara TNI & POLRI dimana pihak Anggota Koramil 0820/07 Wonomerto. Serka Samheri Hariyanto membagikan masker gratis sebanyak 50 Dan Nasi Bungkus sebanyak 50. dengan di bantu oleh pihak jajaran Polsek Wonomerto. polres Probolinggo kota. dalam mengatur arus lalu lintas jalan raya pada saat membagikan masker Dan Nasi bungkus di depan Polsek Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Jumaat (29/10/21)

 

Kegiatan pembagian masker gratis dan nasi Bungkus tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonomerto. Iptu Bambang Hartono Dan Dibantu oleh Anggota Koramil 0820/07 Wonomerto. Serka Samheri Hariyanto, Bripka Purwo, Bripka Anton Hari, Pramuka Shaka Bhayangkara.

 

Dalam kegiatan Pemberian masker Dan Nasi bungkus gratis bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi semua imbauan dari pemerintah, baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, terkait pencegahan virus Covid 19. Yang saat ini masih belum berakhir Di muka bumi ini.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker dan nasi bungkus gratis tersebut sebagai wujud bentuk sinergitas TNI dan POLRI. Kegiatan itu juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, agar selalu memahami peraturan pemerintah. Yaitu, 5M. Memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari penularan Covid 19.

No comments