Header Ads

Berkurangnya Stok BBM. Polsek Kademangan laksanakan Pam Sekitar SPBU



Dengan berkurangnya stok pengisiian BBM dari pertamina di SPBU wilayah hukum Polsek Kademangan , anggota Polsek Kademangan melakukan pengamanan demi menjaga ketertiban di sekitar SPBU.

 

Anggota Polsek melaksakan antisipasi terkait banyak nya pengantri untuk mengisi BBM solar baik dari kendaraan roda 4 maupun untuk para petani yang menggunakan jurigen.dari segi kendaraan roda 4 ,anggota Polsek melaksanakan pengaturan di jalan raya agar tidak sampai terjadi kemacetan di luar SPBU. Lalu antisipasi dalam SPBU pun tidak luput dari pantauan, agar tetap lancar dan tertib petugas berjaga bersama operator pengisian BBM mengarahkan agar antri sesuai dengan urutan.

 

Salah satu terdampak adalah SPBU di wilayah triwung lor kecamatan Kademangan. Sebagai wilayah binaannya bhabinkamtibmas Bripka herly mengatakan bahwa sudah 2 hari ini, masyarakat antara petani dan kendaraan bermotor berebut untuk mendapatkan solar", ungkap Bhabinkamtibmas

 

Bhabinkamtibmas lalu kordinasi dengan pihak SPBU , bahwa dengan adanya pengurangan stok solar yang dikirim Pertamina ke SPBU  , perlu adanya pengawasan yang di lakukan dari pihak kepolisian, hal ini diharapkan agar solar tepat sasaran ,bukan digunakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.

 

Bhabinkamtibmas menambahkan bahwa Langkah2 yang sudah di lakukan oleh pihak SPBU dan bhabinkamtibmas adalah dengan cara memperketat cara pembelian solar dengan jurigen , yaitu dengan membawa surat keterangan dari kepala desa / lurah setempat asli bukan fotocopi, pembelian di batasi Rp. 100.000, aturan ini di lakukan untuk mencegah terjadinya penimbunan solar dan orang2 yang mengambil keuntungan pribadi.

 

Selanjutnya bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan penertiban juga selalu menghimbau kepada masyarkat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan." Bagi warga yang mengantri agar selalu menggunakan masker, jaga jarak dan tidak berdesak desakan," himbau bhabinkamtibmas.

 

Di tempat lain Kapolsek Kademangan kompol Sumarjo S.Pd., M.M , membenarkan bahwa beberapa hari ini terjadi antrian di SPBU wilayah kecamatan Kademangan, sehingga kita terjukan anggota untuk memantau  

No comments