Header Ads

Berikan Rasa Aman, Polsek Tongas Patroli Jalur Pantura

 



Polsek Tongas - Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

 

Anggota Piket Patroli Polsek Tongas Bripka Imam bersama Brigpol Hendra, terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat. Kamis (14/10/2021).

 

"Kegiatan Patroli Malam hari dengan sasaran sepanjang jalan yang dianggap rawan, objek vital, pertokoan, permukiman penduduk. Terutama jalur Pantura yang sangat rawan akan halnya 3C (Curas, Curat dan Curanmor)." Ujar Petugas Patroli Bripka Imam.

 

Tak lupa juga petugas patroli melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanyo juga menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta himbauan protokol kesehatan Covid-19.

 

"Dengan kegiatan rutin patroli Kepolisian di daerah atau tempat yang rawan kejahatan akan membuat para pelaku atau penindak kejahatan berfikir 2 kali untuk melakukannya. Hal ini untuk mencegah akan adannya tindak kriminalitas khususnya di wilayah hukum Polsek Tongas Polres Probolinggo Kota." Ucap Kapolsek Tongas.

No comments