Header Ads

Wakapolres Tinjau Vaksinasi Di SMKN 2 dan MAN 1 Kota Probolinggo

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari yang diwakili oleh Wakapolres Kompol M. Khoiril S.Pd M.H meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal merdeka kedua, terhadap ratusan peserta, di SMKN 2 dan MAN 1, Selasa (21/09/2021) siang.

Disela - sela acara ini, Wakapolres menyampaikan apresiasinya terhadap pihak SMKN 2 dan MAN 1 atas pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid -19 massal ( Merdeka) yang digelar hari, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Polres Probolinggo Kota tersebut.  Ia berhadap, melalui kegiatan Vaksinasi itu, seluruh peserta dan masyarakat Kota Probolinggo kedepan, dapat terhindar dari ancaman wabah COVID-19.

Lebih lanjut, dikesempatan ini, Kompol Khoiril mengingatkan, agar seluruh peserta Vaksinasi tersebut, supaya tetap menerapkan aturan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari. Waka juga berpesan, kepada seluruh peserta Vaksinasi COVID-19 tersebut, supaya dapat menjadi duta COVID -19, terhadap masyarakat luas di lingkungan sekitar. Tujuannya untuk keselamatan bersama dari ancaman wabah COVID-19 disituasi pandemi saat ini.

"Mari juga kita doakan bersama agar pandemi Covid -19 segera berakhir, untuk Indonesia sehat ekonomi bangkit, amin". tambah Waka

Waka juga menjelaskan, untuk hari ini Urkes Polres Probolinggo Kota mengeluarkan ratusan dosis vaksin yang disalurkan kepada para pelajar dan warga Kota Probolinggo. Jumlah tersebut, sudah temasuk kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan secara mobiling dan kegiatan vaksinasi di Klinik Pratama Polres.

"Sekali lagi, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Semoga kegiatan  ini (Vaksinasi merdeka ), membawa berkah bagi kita semua, bersama seluruh masyarakat Kota Probolinggo kedepan".tutur  Kompol Khoiril.

 

 

 

No comments