Header Ads

Wakapolres Cek Pelaksanaan Vaksinasi Di MTS dan MAN Sunan Giri Kota Probolinggo

 


Serbuan Vaksinasi Merdeka yang digelar Polres Probolinggo Kota, menyasar ratusan pelajar di MTS dan MA Sunan Giri Kota Probolinggo, Senin (14/09/2021). Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril S.Pd datang bersama dengan para PJU untukmengecek dan mendampingi langsung para pelajar yang menjalani vaksinasi COVID-19 .

 

Saat berada di lokasi vaksinasi COVID-19 , Waka mengatakan, bahwa dalam kegiatan vaksinasi kali ini, tidak hanya menyasar para siswa saja. Namun juga menyasar para warga masyarakat yang tinggal disekitar MTS dan MA Sunan Giri.

 

"Kami berterimakasih kepada kepala sekolah dan pelajar MTS dan MA Sunan Giri Kota Probolinggo, atas kerjasama dan partisipasinya dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 . Tentunya kita semua sudah paham atas pentingnya vaksin bagi ketahanan tubuh kita dari serangan COVID-19, agar risiko tertular dapat diminimalisir," jelasnya

 

"Program vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang sangat peduli atas kesehatan kita semua, dan kami berharap vaksin ini disosialisasikan juga kepada orang tua dan saudara sekalian. Semoga dengan vaksinasi ini kita semua terhindar dari virus corona dan semoga pandemi COVID-19 segera hilang dari negeri yang kita cintai ini, sehingga adik-adik bisa bersekolah normal kembali seperti semula," tambah Wakapolres.

 

M. Arif, salah satu pelajar MTS Sunan Giri Kota Probolinggo, mengaku sangat berterima kasih atas program yang diselenggarakan oleh Polres Probolinggo Kota ini, sehingga pelajar di sekolahnya bisa mendapatkan vaksin secara bersama-sama.

 

"Terima kasih pak polisi, saya sudah divaksin.," terangnya.

 

Selain pelaksanaan vaksinasi pelajar di MTS dan MA Sunan Giri Kota Probolinggo, Polres Probolinggo Kota juga melaksanakan kegiatan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Probolinggo Kota.

No comments