Header Ads

Wakapolres Beserta Para PJU Cek Pelaksanaan Vaksinasi Di KTS Wirosecang Kota Probolinggo



Partisipasi warga KTS Wirosecang Kelurahan Wiroborang Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo mengikuti serbuan vaksinasi merdeka Polres Probolinggo Kota cukup tinggi.

 

Hal tersebut terlihat pada kegiatan vaksinasi di KTS Wirosecang, Rabu (16/9/2021), ratusan warga dengan semangat mengikuti penyuntikan untuk membentuk kekebalan tubuh tersebut. Di lokasi vaksinasi warga tampak mengantre dan menunggu giliran untuk skrining kesehatan dan penyuntikan Vaksin Covid-19.

 

Antusias warga Kelurahan Wiroborang tersebut mendapat apresiasi dari Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Mohammad Khoiril yang hadir bersama pejabat utama beserta Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari Suprapto untuk melihat langsung ratusan warga di suntik vaksin. Semangat warga, mencerminkan keinginan mereka untuk berpartisipasi mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di wilayah Kota Probolinggo.

 

“Luar biasa, sangat mengagumkan semangat dan antusias warga untuk mengikuti vaksinasi. Hal ini menunjukkan warga Kelurahan Wiroborang ingin terbebas dari pandemi Covid-19.,” ujar Wakapolres Kompol Mohammad Khoiril.

 

Wakapolres mengingatkan, warga harus tetap menjalankan prokes. Jangan remehkan prokes karena itu merupakan cara yang ampuh untuk mencegah dan menghentikan penyebaran corona.

 

Pelaksanaan vaksinasi tim vaksinator dari Urkes Polres Probolinggo Kota dan tenaga kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap warga yang memenuhi syarat kesehatan ke dalam daftar warga yang akan diberi suntikan Vaksin Covid-19.

 

Warga mengantre dengan tertib untuk mendapatkan giliran disuntik vaksin. Setelah disuntik, mereka menunggu selama 30 menit untuk diobservasi terkait dampak dari suntikan. Semua warga yang divaksin dapat melewati tahap observasi ini dengan baik dan mulus.


No comments