Header Ads

Ungkap Ratusan Gram Sabu - Sabu, Anggota Polres Probolinggo Kota Diberi Reward Kapolres

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si memberikan penghargaan (reward) kepada personel Polres Probolinggo Kota yang berprestasi. Pemberian reward berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Probolinggo Kota no : Kep/40/VIII/2021, yang diberikan kepada 5 personel Polres Probolinggo Kota.

 

Selain reward, Kapolres juga memberikan punishment kepada 5 personel Polres yang meraih 5 peringkat terbawah pengisian aplikasi BLC.

 

Kapolres mengatakan, pemberian reward tersebut atas atas keberhasilan 2 anggota yaitu Iptu Djarwo dan Aipda Eko Yuli mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu dengan berat 597 gram dan pil ekstasi sebanyak 8 butir.

 

Pengungkapan tersebut tambah kapolres, berawal dari penanganan laka tunggal sebuah mobil menabrak pohon di Jalan Raya Gus Dur. Polisi pun segera meluncur ke lokasi kejadian. Di lokasi, polisi melihat ada sebuah mobil Datsun Go nopol N 1605 ZI yang moncongnya rusak. Polisi pun kemudian bertanya kepada pemilik mobil. Namun saat ditanya, jawaban yang didapat tidak jelas dan berbelit-belit.

 

“Polisi pun curiga ada yang disembunyikan. Dan benar saja, saat dilakukan penggeledahan di dalam mobil, polisi menemukan bungkusan plastik berisi sabu dan pil ekstasi. “ terang Kapolres.

 

Selain reward atas ungkap kasus, Kapolres juga memberikan reward kepada Bripda M. Syaifullah  atas prestasinya mencapai peringkat tertinggi dalam pengisian aplikasi BLC, Bripka Kharisma  Hadi S. atas dedikasi tinggi sebagai operator pelayanan kesehatan dan Briptu Galuh  atas dedikasi tinggi sebagai operator SIPP.

 

Kapolres juga mengharapkan pula personel lainnya agar berpacu meraih prestasi di bidang tugasnya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing. Sehingga apa yang menjadi komitmen dan tanggung jawab sebagai anggota Polri dengan tugas yang diberikan dapat diimplementasikan dengan baik.

 

"Sedangkan untuk 5 anggota yang mempunyai nilai terendah dalam pengisian BLC, kita berikan punishment dengan memberikan bendera tengkorak pada mereka," harapnya

 

No comments