Header Ads

Sinergitas Tiga Pilar, Pantau Vaksinasi Dan Ingatkan Masyarakat Tetap Prokes

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim Bripka Yanu Ardi bersama Babinsa melaksanakan monitoring dan pengamanan pemberian suntik vaksin Covid-19 di di Desa Patalan Kec. Wonomerto Kab. Probolinggk. Selasa (29/09/2021).

Dalam Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas tetap memberikan penekanan kepada masyarakat untuk taat Protokol Kesehatan walaupun telah divaksin.

“Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan daya tahan tubuh untuk mencegah terkonfirmasi positif Covid-19 dan terpenting tetap jalankan prokes walau sudah diberi suntikan vaksin,” Ujar Bhabinkamtibmas.

Sebanyak 6 orang telah disuntikkan melalui vaksinasi massal ini, Kegiatan ini merupakan inisiasi dalam rangka Safari Vaksin Puskesmas Wonomerto.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Bambang Hartono mengatakan program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat.

Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi disiplin Prokes.

No comments